Senin, 26 November 2012

kata-kata dahsyat yang menyembuhkan

Kata mutiara

" Janganlah pernah menyesali apapun yang pernah km lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti di dlm hati "

Kata kata mutiara terbaru
 " janganlah sesali mereka yang dulu hampiri hidupmu. mereka yg jahat memberimu pengalaman & pelajaran, serta mereka yang baik memberimu bahagia & kenangan "

" Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan ini. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya tersandung "

" mengerti sesuatu kekeliruan bukan hanya sekedar hanya untuk disesali, namun untuk diperbaiki supaya tidak terulang lagi "

Seluruh orang dapat membahagiakanmu dengan suatu hal yang istimewa, tetapi cuma seorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apa pun.

" Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup , dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintai dia lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya "

Kata mutiara" Salah satu pelajaran terbaik yang bisa kita peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar